Music Decorative Arts

Asesori | kado ulang tahun | kado pernikahan | souvenir ulang tahun | souvenir pernikahan |
PREVIEW
Available 6 varian models
Origin : China
Size :15 x 11 cm
Material : Metal
Weight : 200 gram
Price : Rp Rp 45.000/pc

Lutu pipel .. السلا م عليكم
Gambar di atas adalah pernak pernik/asesoris tempat stationery pulpen Music Decorative Arts.Tempat pulpen ini cocok menjadi asesoris di ruang kerja atau ruang strategis lainnya.Dengan asesoris tempat/wadah pulpen ini,ruangan pun menjadi lebih artistical.Tersedia 6 pilihan model berbeda dengan ukuran sekitar 15 x 11 cm dan berat sekitar 200 gram (1 kg bisa memuat 4 pcs).

Tempat pulpen ini terbuat dari bahan logam seperti komponen komponen/onderdil mekanik ; mur,pir, baut, ring, rantai, kawat, potongan besi, dan lain sebagainya yang dirangkai menjadi karya seni yang memiliki nilai jual. Asesoris ini dapat anda jadikan merchandise,souvenir,kado ulang tahun dan kado pernikahan untuk teman atau kerabat.Harga pernak pernik unik ini Lutuna bandrol sebesar Rp 45.000 per satuannya.Dapatkan segera hanya di TOKO LUTUNA ya,toko online yang menyediakan produk produk pilihan kesukaan kamu.

Masih banyak lagi koleksi unik Lutuna lainnya sebagai inspirasi souvenir,kado ulang tahun,kado pernikahan dan merchandise seperti aneka boneka lucu,asesoris dan lain sebagainya.

See ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar