Sarung Box Tissue Type C

Lutu pipel .. السلا م عليكم
Adakah sobat kamu yang akan segera berulang tahun bulan ini ? Sudahkah kamu mempersiapkan kado ulang tahun istimewa untuknya ? Tak perlu mahal , tak mesti mewah . Yang penting ikhlas dan bermanfaat .  Lutuna siap memberikan referensi kado ulang tahun untuk lutu pipel semua . Lutuna menyediakan boneka dan pernak pernik lainnya yang lucu dan unik . 

Edisi kali ini , Lutuna memberikan referensi kado ulang tahun berupa Tempat Tissu dengan karakter lucu . Langsung saja check this one out untuk melihat detailnya . Semoga bermanfaat .



Kado untuk cewek | kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk perempuan |
PREVIEW
Origin : China
Varian : 6 models
Material : Velboa
Dimention : 23(l) x 11(w) x 15(h) cm
Weight : < 1 kg
Volumetric : 1 kg/6 pcs
Price : Rp 40.000/pc

Sarung Bos Tissue ini merupakan produk impor dari China . Terbuat dari bahan velboa dengan 6 model pilihan yang lucu lucu . Diantaranya tersedia karakter kelinci C1 , monkey (C2) , cow (C3) , panda ( C4) , Keroppi (C5) dan Hello Kitty (C6) , lihat gambar di atas . Pernak pernik unik ini memiliki ukuran p x l x t = 23 x 11 x 15 cm dengan berat 1 kg dapat memuat 6 pcs . Kado ulang tahun lucu ini Lutuna bandrol seharga Rp 40.000 per satuannya , belum termasuk onkir ya .

Itu tadi rekomendasi kado ulang tahun dari Lutuna . Jika kamu tertarik memesannya silahkan menghubungi kontak Lutuna . Jika kamu ingin alternatif kado ulang tahun menarik lainnya , silahkan klik Galeri Kado Ulang Tahun

Ok lutu pipel , sekian dulu posting Lutuna hari ini , semoga bermanfaat dan mengispirasi kamu kamu sekalian . Sampai ketemu di referensi kado ulang tahun menarik lainnya ya . See ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar