Boneka Superhero Box Office

Kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk sahabat |
PREVIEW
Varian : 6 characters
Material : Velboa
Height : 20 cm
Price : Rp 85.000

Lutu pipel  أسلام عليكم
Kamu lagi cari kado ulang tahun yang unik untuk sahabat kamu ya ? Atau mungkin untuk saudara perempuan kamu ? Boneka lucu di atas dapat kamu jadikan referensi kado ulang tahun spesial . Boneka di atas adalah koleksi boneka yang diadaptasi dari karakter superhero yang film layar lebarnya banyak yang masuk box office .

Kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk sahabat |

Boneka ini tersedia dalam 6 karakter pahlawan super favorit yaitu Spiderman , Thor , Hulk , Iron Man , Captain America dan Wolverine . Ukuran boneka ini termasuk mungil dan imut yakni memiliki tinggi 20 cm dan  berat kurang dari 1 kg . Bentuk yang lucu dan menggemaskan cocok dijadikan inspirasi kado ulang tahun untuk sahabat kamu . Harga boneka lucu ini Lutuna bandrol sebesar Rp 80.000 per satuannya . Dapatkan segera sebelum kehabisan ya .

Jika kamu ingin melihat koleksi kado ulang tahun yang lucu lucu lainnya , klik saja Galeri Kado Ulang Tahun . Sampai di sini dulu yang lutu pipel , postingan Lutuna hari ini . Sampai bertemu di inspirasi kado ulang tahun lainnya , yang moga moga lebih fresh lagi dan lucu lucu . See ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar