Dudukan HP Gajah

Lutu pipel أسلام عليكم
Kali ini Lutuna ingin memberikan referensi kado ulang tahun untuk perempuan berupa pernak pernik lucu dan unik . Untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini berikut penjelasannya .

kado ulang tahun | kado pernikahan | kado ulang tahun untuk perempuan |

PREVIEW
Origin : China
Material : Velboa
Dimention :18 x 12 x 12 cm
I kg equals to 4 pcs
Price : Rp 40.000/pc

Produk di atas merupakan pernak pernik berupa boneka dengan bentuk gajah berwarna biru yang mempunyai fungsi sebagai dudukan hape . Bentuknya lucu dan imut , dapat kamu jadikan kado ulang tahun , souvenir atau kado pernikahan untuk sahabat perempuan kamu .

Dudukan HP Gajah ini terbuat dari  bahan velboa berwarna biru . Bentuknya lucu dan imut dengan belalai , telinga dan kaki kaki . Ukuran dudukan hp ini adalah p x l x t = 18 x 12 x 12 cm .Untuk beratnya bisa diasumsikan dengan perbandingan 1 kg bisa memuat 4 pcs boneka . Untuk harga , Lutuna bandrol sebesar Rp 40.000 per satuannya . Untuk mendapatkan pernak pernik lucu dan imut ini , kamu dapat membelinya di Toko Lutuna .Silahkan untuk menghubungi kontak Lutuna untuk memesan .

Itu tadi referensi kado ulang tahun unik dari Lutuna , yang semoga dapat menginspirasi lutu pipel semua . Sekian dulu lutu pipel semua tulisan Lutuns kali ini , sampai bertemu di lain kesempatan , إنشاء الله  . See ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar