Bingung Cari Kado Untuk Cowok ?

أسلام عليكم
Teman cowok kamu ulang tahun ? Tapi tidak tahu mau kasih kado ulang tahun apa yang cocok ? Lutuna ingin memberikan rekomendasi menarik berupa miniatur alat musik yang terdiri dari gitar , drum , piano dan lain lain . Miniatur alat musik ini dibuat oleh tangan tangan  kreatif anak negeri lho . Lebih tepatnya sekitar tahun 2013 , Lutuna bekerjasama dengan penyedia produk miniatur alat musik yang merupakan hasil buatan para pengrajin , yang bertempat di Sidoarjo .

Miniatur alat musik ini akan memberikan kesan unik jika kamu jadikan kado pernikahan atau kado ulang tahun untuk cowok , karena berbeda dengan kado yang biasa orang berikan pada umumnya . Jika kamu ingin melihat beberapa beberapa koleksinya silahkan klik Miniatur Gitar atau Miniatur Drum . Sebenarnya masih banyak lagi koleksi lainnya yang belum ditampilkan di blog ini . Untuk mengetahuinya silahkan hubungi kontak Lutuna .

Seandainya kamu ingin menjadikan miniatur ini sebagai souvenir pernikahan atau ulang tahun yang biasanya membutuhkan jumlah yang banyak , maka untuk pemesanannya harus dilakukan jauh jauh hari -waktu pengerjaan tergantung jumlah banyaknya miniatur yang dibutuhkan . 


Kado ulang tahun untuk cowok | kado pernikahan | kado untuk cowok |


Biasanya miniatur alat musik ini diminati olah cowok cowok , terlebih mereka yang suka dengan musik . Oleh karena itu , segera jadikan produk unik ini sebagai kado pernikahan atau kado ulang tahun untuk cowok sebelum kehabisan stoknya . Sampai ketemu lutu pipel , see ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar