Dudukan HP Hello Kitty

Pernak pernik unik | kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk sahabat | kado pernikahan | souvenir | phone holder |
PREVIEW
Origin : China
Material : Velboa
Dimention : 8 x 5 x 5cm
Hole : 7 cm
 Weight : About 100 gram
Price : Rp 40.000/pc

Lutu pipel .. السلا م عليكم
Pakabar ? Apa kamu sedang hunting pernak pernik unik sebagai kado ulang tahun untuk sahabat kamu ?Atau untuk kado ulang tahun adik kamu ? Jika iya,Lutuna kasih nih referensi kado ulang tahun yang bernama Dudukan HP Hello Kitty.Pernak pernik unik ini terbuat dari bahan lembut velboa berwarna pink dangan model animasi kucing terkenal Hello Kitty.Phone holder ini memiliki ukuran 8 x 5 x 5 cm dengan lebar lubang HP : 7 cm.Beratnya hanya sekitar 100 gram.Jadi jika kamu beli lebih satu sampai maksimal 10 pcs,hanya kena onkir 1 kg saja.Lumayan buat hemat anggaran kamu yang ingin beli banyak buat kado ulang tahun,kado pernikahan,souvenir atau merchandise.

Phone holder Hello Kitty ini desainnya sangat lucu,bentuknya menyerupai kucing dengan kaki di bagian bawahnya,membuat pernak pernik ini menggemaskan.Phone holder ini selain mempunyai fungsi utama yaitu sebagai tempat hape,dapat juga dijadikan asesoris atau pajangan di rumah,seperti di kamar,ruang keluarga atau ruang kerja,sehingga lebih fresh dan lebih semarak lagi.Apalagi jika kamu suka Hello Kitty,bisa menjadi koleksi deh.Harganya pun hanya Rp 40.000 per satuannya (tidak termasuk onkir).Jika kamu berminat memesan pernak pernik unik dan cantik ini bisa dengan menghubungi kontak Toko Lutuna,toko online yang menyediakan produk produk pilihan untuk kado ulang tahun,souvenir dan merchandise.

Masih banyak produk produk unik lainnya yang Lutuna tawarkan.Untuk melihat koleksi pernak pernik klik Galeri Pernak Pernik.Untuk melihat koleksi boneka klik Galeri Boneka.Enjoy it ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar