Kado Ultah Frozen

kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk anak perempuan | kado unik untuk ulang tahun | kado ultah untuk anak perempuan |

Lutu pipel ... أسلا م عليكم
Kado unik untuk ulang tahun beriktunya adalah sepasang boneka barbie Frozen , snow and ice colors. Boneka ini merupakan produksi China. Tersedia 2 pilihan kostum kesukaan. Seperti kita ketahui bersama, animasi Frozen ini lagi booming, terutama di kalangan anak anak perempuan. Sehingga boneka ini cocok kamu pertimbangkan sebagai pilihan kado ulang tahun untuk anak perempuan kamu. Untuk harga kamu tak perlu khawatir. Boneka lucu ini Lutuna bandrol seharga Rp 75.000 per box nya. Dimana setiap boxnya terdapat 2 pcs boneka, seperti yang dapat kamu lihat pada gambar di atas. Jika kamu berminat untuk memesan kado ulang tahun ini, silahkan untuk menghubungi kontak Lutuna yang tertera di blog ini ya.

REVIEW
Origin : China.
Varian : 2.
Harga : Rp 7.5000/box.

Demikian rekomendasi kado ultah untuk anak perempuan kamu. Semoga ada manfaatnya buat kamu kamu semua. Selamat ulang tahun ya. Sampai ketemu di rekomendasi kado ulang tahun berikutnya ya. See ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar