Smart Dog Kado Ulang Tahun Untuk Anak

Lutu pipel  أسلام عليكم
Kali ini Lutuna akan hadirkan kado ulang tahun yang menggemaskan untuk si kecil,RC Smart Dog.Jika anak kamu akan segera berulang tahun,dan kamu bingung mau kasih kado apa untuk si kecil,maka Smart Dog ini bisa jadi referensi kado ulang tahun spesial.Smart Dog adalah robot yang dapat dikendalikan oleh remote control yang memiliki fungsi fungsi yang unik dan lucu.


Kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk anak |

Kado ulang tahun | kado ulang tahun untuk anak |
DETAIL
Available 2 cute motif of colors (soft pink and soft blue)
 Dimention : 20 x 16 cm
Weight : 1 kg
Volume : 3 kg
Age : 8 years
Power : Battery
Price : Rp 200.000/pc

***
Smart Dog ini mempunyai banyak fitur yang sangat lucu untuk si kecil,diantaranya adalah bisa mengangguk ,bicara,bernyanyi,berdansa,maju mundur,berlari,mata dapat menyala,ekor dapat bergerak dan remote berbentuk tulang.Sehingga robot ini dapat kamu jadikan referensi kado ulang tahun untuk anak kamu.
Robot Smart Dog ini berukuran sekitar 20 x 16 cm dengan bobot 1 kg,dan berat volume kena 3 kg.Robot ini digerakkan dengan tenaga listrik yang bersumber dari battery AA : 4 pcs pada robot dan AA : 2 pcs pada remote.Disarankan untuk anak usia 8 tahun ke atas ya.

Dapatkan segera mainan ini sebagai kado ulang tahun untuk anak kamu dengan harga Rp 200.000/pc  sebelum kehabisan,hanya di Toko Lutuna ya,toko online yang menjual produk produk unik untuk kado ulang tahun dan pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar