Tenda Terowongan Frozen

kado ulang tahun, kado ulang tahun anak, kado ulang tahun spesial, jual kado ulang tahun, jual kado ultah, cari kado, cari kado anak, cari kado yang cocok buat anak, cari hadiah unik untuk si kecil, jual kado ulang tahun di bekasi, toko kado ulang tahun di bekasi, kado spesial, kado ulang tahun anak cowok, hadiah untuk anak, kado unik untuk anak balita, kado ulang tahun unik untuk anak, kado ulang tahun spesial untuk anak, kado ulang tahun yang terjangkau, kado ulang tahun menarik, tempat jual kado ulang tahun, pusat kado ulang tahun, pusat kado, pusat kado anak, zona kado ulang tahun anak, zona kado anak balita, zona kado ultah anak, zona kado ulang tahun unik untuk anak, gerai kado ulang tahun, kado ulang tahun unik dan lucu, kado ulang tahun lucu, kado lucu untuk anak


Hi lutu pipel. Selamat melaksanakan ibadah puasa ya. Apa ada yang anaknya mau ulang tahun ? Sudah mempersiapkan kado ulang tahun ? Kalau belum ketemu ide beli kado ulang tahun, kali ini The Pedestrian sebagai toko online yang menjual kado ulang tahun, hadiah ultah, kado ultah anak menyediakan tenda anak sebagai tempat bermain. Tenda lucu ini memiliki desain yang anak anak suka, yakni Frozen. Wah si kecil akam kegirangan dapat kado ulang tahun Frozen. Kamu sekarang sudah dapat info kado ulang tahun untuk anak anda. Tunggu apalagi ! Segera hubungi kontak yang telah disediakan.

Deskripsi :
Product Code : TEN- 0092
Tenda terowongan dengan karakter princess anna dan elsa yang cantik ukuran besar 270 x 92 x 92 cm . Tenda bisa dilepas untuk digunakan secara terpisa (1 tenda bola , 1 tenda segitiga , dan terowongan ). Cocok untuk aktivasi motorik kasar anak anda . Berat 3 kg.

Price : RP 350.000

Label : kado ulang tahun, kado ulang tahun untuk anak, kado ultah anak cewek, kado ulang tahun untuk anak perempuan, kado unik, kado spesial ulang tahun, kado anak perempuan, tempat jual kado ulang tahun, toko online yang menjual kado ulang tahun untuk perempuan, tempat jual kado ulang tahun unik untuk anak perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar