Lucunya Boneka Kado Ulang Tahun Ini

Kado ulang tahun


Hi lutu pipel. Boneka di atas lucu ya. Cocok untuk dijadikan kado ulang tahun untuk anak kamu. Kado ulang tahun anak ini cocok buat anak bunda yang ingin belajar Al Qur'an sedari kecil. Di hari ulang tahun barunya, anak soleh/soleha bunda dapat kado ulang tahun baru berupa boneka Hazif.

Hafiz Talking Doll atau Hafiz Doll atau Boneka Hafiz Quran adalah media untuk mengenalkan kecintaan terhadap Al Quran sejak usia dini dengan menggunakan teknologi yang kekinian sesuai zaman, sehingga anak anak pun tertarik untuk belajar Al Qur'an. Hafiz Doll adalah boneka yang bisa mengaji bisa menyanyi, bisa bicara/ merespon suara manusia, bisa bercerita 25 nabi cerita binatang, cerita alphabetical , doa doa sehari- hari dll . Dilengkapi dengan buku hard cover lux (202 halaman ) dan remote control yang dapat digunakan untuk bermain secarra interaktif dengan si Hafiz.
Sekarang si Hafiz sudah ditemani Hafizah yang bisa saling bercakap cakap, menjawab pertanyaan dan bermain game via smartphone android. Mau beli ? Selengkapnya baca di www.thepedestrianstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar