Deretan 5 Kado Ulang Tahun Anak Islami Terfavorit

Hi lutu pipel.
Mau kasih kado ulang tahun untuk anak yang kental dengan nilai nilai Islami ?? Berikut ini deretan kado ulang tahun anak islami terfavorit yang semoga dapat membantu anda memberikan referensi terbaik. Kita count down dari bawah.


5. KADO ULANG TAHUN ANAK ISLAMI BAAI (BUNDA AJARKAN AKU IBADAH)

Deretan Kado Ulang Tahun Anak Islami Terfavorit

Paket progam pendidikan anak untuk mengenal ritual ibadah dalam Islam seperti solat, puasa dan lain lain dengan proses yang menyenangkan untuk mereka. Yakni anda bukunya dan ada pen ajaib yang membuat anak berinterakasi dengan cara yang menyenangkan. Selengkapnya baca di BAAI.

4. KADO ULANG TAHUN ANAK ISLAMI BONEKA KUMA



Deretan Kado Ulang Tahun Anak Islami Terfavorit

Boneka KUMA adalah boneka yang bisa bercerita, mendongeng bahkan bernyanyi. Dan konten yang ada di dalamnya syarat edukasi dan akhlak mulia. Boneka ini juga bisa di gunakan sebagai speaker yang terkoneksi dengan handphone melalui Bluetooth. Fitur multilingual yaitu 2 bahasa, Indonesia dan Inggris menjadikan boneka ini cocok menjadi mainan edukasi untuk anak anak. Mau tahu selengkapnya klik Boneka KUMA.

3. KADO ULANG TAHUN ANAK ISLAMI Magic Projector+MM Kid

KADO ULANG TAHUN ANAK ISLAMI


Al Qolam Magic Projector merupakan produk edukasi anak terbaru dari Alqolam, berbagai macam fitur di tawarkan di Magic Projector ini dari berbagai macam cerita tentang Nabi dan kisah kisah islam lainnya, Magic projector ini juga dapat di gunakan sebagai sensor untuk membaca Al Qur'an Kids dan Iqra. Produk anak terbaru dari Al Qolam dengan konsep penyampaian materi secara audio - visual pertama di Indonesia. Berbagai macam fitur ditawarkan seperti kisah para Nabi, cerita hafiz hafizah dan kisah lainnya. Baca selengkapnya di www.thepedestrianstore.com .

2. KADO ULANG TAHUN ISLAMI BONEKA AL QOLAM SERI BINATANG


KADO ULANG TAHUN ISLAMI BONEKA

Boneka Al Qolam yang berbentuk binatang yang bisa bercerita kisah kisah dalam Al Qur'an yang. Misalnya boneka Al Qolam gajah, ia akan bercerita tentang kisah pasukan gajah. Boneka Paus, akan bercerita tentang kisah Nabi Yunus a.s. Dan seterusnya. Ada 6 karakter binatang yang tersedia yang dapat kamu pilih. Baca selengkapnya yuk dengan mengklik di sini.

1. KADO ULANG TAHUN ANAK ISLAMI BONEKA HAFIZ HAFIZAH

Deretan Kado Ulang Tahun Anak Islami Terfavorit

Kalau boneka yang satu ini sudah terkenal di Indonesia. Pasalnya bentuknya yang unik serta fitur fiturnya yang lengkap dan kekinian. Hafiz Doll adalah boneka yang bisa mengaji bisa menyanyi, bisa bicara/ merespon suara manusia, bisa bercerita 25 nabi cerita binatang, cerita alphabetical , doa doa sehari- hari dll . Dilengkapi dengan buku hard cover lux (202 halaman ) dan remote control yang dapat digunakan untuk bermain secarra interaktif dengan si Hafiz. Sekarang si Hafiz sudah ditemani Hafizah yang bisa saling bercakap cakap, menjawab pertanyaan dan bermain game via smartphone android,  membuatnya layak menjadi kado ulang tahun anak islami terfavorit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar