Hadiah Untuk Hari Lebaran

hadiah lebaran

Hi lutu pipel. Lebaran adalah hari raya berbagi kebahagiaan umat Islam. Para orang tua ramai memberikan hadiah lebaran untuk anak anak mereka berupa baju baru, sepatu baru, tas baru atau lainnya. Hal ini sepanjang tidak berlebihan masih dapat diterima dalam Islam. Agama Islam pun mewajibkan orang orang mampu (muzakki) untuk membayar zakat kepada para mustahiq. Namun apabila kamu ingin kasih hadiah lebaran untuk tetangga kamu, rekan kerja kamu atau orang tua kamu, Kurma Ajwa ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Kurma Ajwa Madinah ini asli lho.

Kurma Ajwa memilik banyak khasiat sebagaimana disebut dalam hadis Nabi Muhammad SAW ; “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” HR. Bukhari. Karena itu sebenarnya kurma ajwa sudah tidak asing lagi di kalangan umat Islam.

Kurma Ajwa yang asli mempunyai ciri warnanya hitam pekat, ada beberapa garis kecil, baunya wangi dan rasanya sedang, tidak terlalu manis. Tuh kan, Kurma Ajwa Madinah ini bisa jadi hadiah untuk hari lebaran . Selengkapnya kamu bisa klik Al Syamilan untuk lihat produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar